29 Mei 2011

Kegaalan Adalah Sukses Yang Tertunda

Tak seorang pun di muka bumi ini yang mau gagal. Bahkan tidak ada orang yang merancangkan kegagalan itu akan hadir dalam hidupnya. Namun di antara kita pasti ada memiliki sedikit kisah tentang kegagalan hidup, dari kisah itu kita bisa bercermin dari kegagalan itu dan mengambil hikmah serta jalan yang lebih cerdas untuk membenahi kehidupan kita.

Termasuk saya, saya juga adalah sekelompok dalam deretan orang yang pernah gagal. Bahkan gagal dalam rentang waktu yang cukup panjang. Menjadi orang gagal cukuplah membuatku jera. Ketika keluargaku menghina,Tak seorang pun sependapat bahwa aku bisa memiliki masa depan yang lebih baik. Saya selalu ingat pepatah yang mengatakan ” KEGAGALAN ADALAH SUKSES YANG TERTUNDA”dengan modal keberanian kini hidupku sedikit berubah.

Saya sangat senang sekali sekiranya Anda mau menambahkan diriku dalam daftar teman Anda, silahkan saja. Asalkan Anda terinspirasi dengan kisahku, dan mulai menciptakan kisah sukses Anda sendiri … yang pernah gagal tetapi bisa bangkit kembali.

kita tidak bisa menghubungkan titik demi titik di dalam kehidupan ini dengan melihat ke depan. Anda hanya dapat melihat titik-titik tersebut terhubungkan ketika Anda melihat ke belakang. Anda mungkin tidak memahami kegagalan demi kegagalan saat ini, tetapi percayalah suatu saat nanti Anda akan sangat mengerti dan menghargai nilai dari kegagalan itu sendiri. Sekali lagi, KEGAGALAN ADALAH SUKSES YANG TERTUNDA. Bukan sia-sia

Ingat, semakin besar kegagalan yang kitat hadapi, semakin besar pula keberhasilan yang akan kita raih nantinya. Setiap kegagalan adalah batu loncatan untuk menuju sebuah kesuksesan, namun semua ini tergantung pada diri masing-masing bagaimana Anda menilainya.

Andai saja Anda menyebutkan satu nama dari seseorang yang telah sukses sekarang, dan coba anda tanyakan pengalaman apa yang pernah dia temukan sehingga memperoleh kesuksesan. 80 persen orang-orang yang sukses berawal dari kegagalan.

Dari itu, belajarlah dari kegagalan sedikit jua dapat memberikan sumbangsih yang besar bagi kita jika mau mengambil makna dari kegagalan tersebut, serta mengambil langkah yang lebih cerdas untuk meraih sukses di masa mendatang.

semoga ada manfaatnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

STATUS FB TERBAU 2015