7 Feb 2013

Status fb lucu, sedih dan cinta



 Buat sobat pencinta fb salam sejahtera untuk anda, semoga di kesempatan dan lewat artikel status fb ini kita lebih dekat lagi dalam menjalin persahabatan kita. Kembali BERITA DAN CARA  memposting artikel tentang status fb sekedar berbagi imformasi untuk anda sesuai dengan dengan judul blog ini hehehe,,,,,


Sejauh apa pun menghindar, masa lalu adalah bagian dari sejarah hidup. Menerima kenyataan itu membahagikan hati

Menunggu mungkin melelahkan. Tapi menunggu tanpa kabar jauh lebih melelahkan.

Kemarahan yang disimpan dalam hati akan menjadi amarah pada akhirnya.

Tuhan tak pernah memaksa. Tapi kenapa pacar kamu suka maksa?

Dibalik kata "terserah"nya wanita tersembunyi bad mood yang tak terungkapkan.

Keraguaan yang dipelihara dapat menghancurkan kepercayaan yang dibangun bertahun-tahun.

Jangan bUKA lUKA lama ini jika kamu tak sUKA melihat mUKAku murung seperti cUKA. Cukuplah dUKA ini kurasakan sendirian.

Aku ombak yang datang dan pergi. Kamu pantai yang setia menanti. Sejauh apa pun aku pergi, aku akan kembali kepadamu.

Semuanya akan (p)INDAH pada waktunya

Jangan bUKA lUKA lama ini jika kamu tak sUKA melihat mUKAku murung seperti cUKA. Cukuplah dUKA ini kurasakan sendirian.

Aku tak ingin di hINA dINA seperti ini. Aku hanya ingin di bINA

Kamu pakai sARI tp lARI ke mana2 hanya tuk cARI kARI dan ikan pARI? mARI ke sini, karena dARI 2 hARI yg lalu aku ingin memegang jARImu

Meski mulutmu yang seperti rUSA berbUSA sampai lUSA menjelaskan tentang Nabi mUSA, kamu belum tentu mengenal hatiku

Aku tak butuh (b)ALASAN darimu tuk bisa menikmati hidupku sendiri(an).

Kata mAMA, semakin lAMA kamu semakin sAMA dengan mantan-mantanku. Jangan tanya, siapa nAMA mereka.

Saat kamu MA(s)U(k) ke rumahku, aku senang. Aku ma(L)u membisikan getar dawai rindu yang bersenandung di sanubariku

Aku ingin merasakan peLUKAnmu. Berbagi itu indah.

Itu pacar kamu ya? Kirain polisi yang lagi ngawal kamu. Protektif banget sih pacar kamu.

Kalau baru pacaran saja sudah jenuh, bagaimana saat menikah nanti yang ketemunya setiap hari?

Yang kencan saja belum tentu jadian. Apa lagi cuma saling mention tapi tidak pernah kencan

Tunggu.... Mata kamu indah juga ternyata. | Iya, dong. | Indahnya sih karena disana ada pantulan wajah aku. | ihhh..

Tak perlu memakai cinta selama berteman, jika kamu terluka tak akan ada yang menyembuhkannya

Account kamu adalah rumah kamu. Mau mengisinya dengan 'perabot" apa pun, itu urusan kamu bukan urusan "tetangga".

Maaf, saya orang berdosa. Tidak level bergaul dengan orang munafik yang sok suci dengan menghakimi orang lain tuk menutupi dosa sendiri.

Dia itu bukan tahanan bebas bersyarat. Dia itu pacar kamu! Dia tidak perlu wajib lapor terus menerus kepadamu.

TERKADANG tuk bahagia harus cuek. Cuek dengan kritikan yang tak memberi solusi.

Saya tidak butuh persetujuan tuk menyetujui sesuatu sama seperti kamu tak butuh persetujuan saya tuk menyetujui sesuatu

Kamu unfollow aku ya? Tapi aku tetap follow kamu kok. Maaf, aku tak bisa mencintaimu.

Curiga yang berlebihan dapat merusak hubungan dan kepercayaan

Dibalik tERAS kulihat kERASnya kehidupan. Bagai butiran bERAS yang menunggu ditanak. Ku pERAS asa tuk menyambut dERASnya masalah.

Tidak boleh stres, tENANG agar mENANG & sENANG. Jangan di kENANG & berENANG di masa lalu yg serupa bENANG kusut. Pasti bisa ke pENANG.

Tidak terbiasa tanpa kehadirannya yang membuatmu tetap galau.

Dia menghinamu? Anggap saja dia amplas. Menyakitkan, tapi pada akhirnya kamu jadi mengkilap & dia tak berguna lagi.

Dia itu bukan siapa-siapa kamu lagi. Ingat, dia itu MANTAN kamu. Terlalu ngarep, makanya galau melulu.

Terlalu berharap jadian dapat berakibat terlalu kecewa dan terlalu galau.

Sesungguhnya wanita tertarik dengan PRIA yang ADA APAnya daripada yang APA ADAnya.

Kamu TENANG, aku jadi SENANG. Kamu SENANG, aku jadi TENANG

Jangan berharap bahagia bersamanya kalau dari awal dia sudah menyusahkanmu.

Aku MENCINTAIMU tapi dia hanya MENGINTAI dadamu.

Kamu lagi ngapain? Aku kangen di n(AKAL)in lagi. Pacarku lagi sibuk. Ketemuan yuk.

Cemburu tanda cinta? Cemburu justru tanda Anda masih ragu dengan kesetiaan pasangan Anda

Meski pelukanku tak selebar selimut. Tapi aku mampu menghangatkan dirimu yang kedinginan

Mungkin ini caraku merindukanmu, diam-diam mendoakanmu.

Sayang... Bibirku lagi kering. Bisa pinjam bibirmu tuk membasahinya?

Percuma beli gadget kalau tak tau memakainya. Percuma merindukannya kalau dia tak mencintaimu

Akan ada waktunya yang menyenangkan itu membosankan.

Pertanyaan wanita itu seperti soal matematika, singkat tapi butuh jawaban yg akurat jika tak ingin disalahkan.

Kamu seperti mendung yang tak jadi hujan, memberi harapan lalu pergi.

Selain pencuri, rindu dan kenangan hadir tanpa mengetuk pintu kamarku.

Wajar kamu punya sahabat palsu, hobbynya suka memberi harapan palsu sih.

Cakep atau jelek itu masalah NASIB! Penampilan keren atau hancur itu masalah USAHA!

1 komentar:

STATUS FB TERBAU 2015