1 Des 2013

Disangka Mencuri Oleh Kariawan Toko, Seorang Anggota Polisi Dipukul

http://beritaunik75.blogspot.com/2013/12/disangka-mencuri-kariawan.html

Nasib sial dialami seorang anggota Polres Serang saat bertandang ke rumah toko milik rekannya. Dia dikira maling oleh salah satu karyawan toko dan dipukuli.

Kasat Reskrim Polres Serang Iptu Rensa Aktadivia yang dikonfirmasi Sabtu (30/11), membenarkan adanya anggota Polres Serang yang menjadi korban pemukulan. Namun dia enggan mengungkapkan identitas korban.

Rensa menjelaskan, peristiwa bermula saat polisi tersebut dengan berpakaian preman hendak menemui temannya yang tinggal di sebuah ruko. Namun teman polisi itu tidak berada di ruko tersebut dan polisi itu menunggu rekannya datang.

Namun, saat menunggu itu, seorang karyawan yang tidak mengetahui jika polisi itu merupakan rekan bosnya mengira korban akan mencuri. Seperti sumber yang dipetik,Tanpa banyak bertanya, karyawan itu memukuli sang polisi. "Lagi main. Kebetulan si karyawan rukonya enggak kenal, disangka ngambil uang," ujar Rensa.

Tak terima dipukul, korban berniat memperkarakan karyawan tersebut dengan pasal penganiayaan. Namun, dengan alasan pertemanan dengan pemilik ruko, polisi itu mengurungkan niatnya. "Tapi karena dia, juga kenal dengan bos karyawan, akhirnya dibatalkan dan selesai secara kekeluargaan," tutup Rensa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

STATUS FB TERBAU 2015