9 Nov 2012

Benarkah Raffi-Yuni Bertengkar Soal Genit Dan Centil?


Citra yang melekat pada presenter Raffi Ahmad adalah playboy. Stempel ini melekat padanya lantaran tak sedikit perempuan yang pernah jadi pacarnya. Raffi tak menampik kalau dirinya suka bersikap genit sebagai gimmick di atas panggung.

"Kalo di atas panggung saya hanya istilahnya profesional aja. Tapi saya suka genit dan itu bukan centil," katanya ditemui di Studio RCTI, Jakarta, Jumat, 9 November 2012.

Sayangnya, Yuni Shara punya definisi yang berbeda soal istilah ''genit'' dan ''centil''. Tak mengherankan mereka dulu kerap berselisih paham saat masih sebagai sepasang kekasih.

Raffi menegaskan sikap genitnya ketika memandu acara bersama para perempuan hanya bagian dari pekerjaannya. "Ngapain gue genit-genit di televisi, itu cuma kerjaan aja," katanya. Tapi sejak Yuni menyatakan keberatan atas sikap Raffi tersebut, pria kelahiran 17 Februari 1987 ini mengaku sudah mengubah gimmick dengan cara yang lain.

Tercatat, ada beberapa tingkah Raffi di panggung yang bikin Yuni geram. Salah satunya adalah ketika pria asli Bandung ini mencium Okira, salah satu personel girlband Bexxa di sebuah program komedi di televisi. Cavin dan Cello, kedua anak Yuni sempat mempertanyakan sikap Raffi itu.

Sampai saat ini, Raffi mengaku hubungannya dengan Yuni masih memburuk. Pernyataan putus sudah terlontar dari mulut Krisdayanti, adik kandung Yuni.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

STATUS FB TERBAU 2015