6 Jun 2012

Jupe Ikut Prorgam Cari Jodoh,,?


Setelah putus dari Gaston Castano, Julia Perez (Jupe) memang tengah gencar mencari jodoh. Salah satunya dengan acara Jupe Cari Jodoh.

"Acara ini untuk spesial buat cowok-cowok yang jago merayu. Jupe bakal senang banget. Kebetulan saya juga lagi cari jodoh," kata Jupe saat ditemui di Alegro FKTV, Epicentrum Walk, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (5/6/2012).

Karena merasa kisah asmaranya selalu gagal, maka pelantun "Belah Duren" itu memutuskan untuk menerima acara pencarian jodoh.

"Kenapa konteksnya jodoh? Karena melihat kondisi saat ini, saya selalu bermasalah dengan jodoh. Jadi saya ambil positifnya, saya bisa cari rezeki dari sini," tandasnya.

Selain itu, menurut Jupe setiap manusia pasti memiliki masalah dengan asmara. Dalam mencari pasangan, Jupe menyukai tipe pria yang suka berpikir positif.

"Jupe rasa setiap manusia punya masalah dengan jodoh dan kehidupan. Kriteria cowok Jupe adalah, dia selalu berpikir positif, baik dan ceria. Kalau orang selalu berpikir positif maka akan baik dalam kehidupan kedepannya. Itu kriteria cowok saya. Dan yang penting dia harus single," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

STATUS FB TERBAU 2015