27 Sep 2012

Pimpinan Geng Ditangkap Polisi Bawa Narkoba



MAKASSAR - Kepolisian Sektor Kota Tamalate menangkap pimpinan kelompok pemuda yang dikenal sebagai Geng Kapak 21, Andi Rahmat alias Emmang di Jalan Metro Tanjung Bunga, Kamis (27/9), sekira pukul 01.30 wita. Dia ditangkap karena membawa narkoba dan senjata tajam.
 
Dari sumber yang kami dapat, Penangkapan terhadap pimpinan kelompok pemuda ini bermula dari operasi sajam dan bahan peledak yang dilakukan Polsekta Tamalate di Jalan Metro Tanjung Bunga. Sebanyak 40 personel kepolisian melakukan operasi yang dipimpin langsung Kapolsekta Tamalate, AKP Syuaeb Abdul Madjid.
 
Tidak berselang lama operasi berlangsung atau sekira pukul 01.30 wita, Rahmat yang melintas menggunakan kendaraan roda empat menuju arah selatan. Mobil tersebut melaju menuju ke Kompleks Perumahan Espana yang berada di Tanjung Bunga.
 
Saat itu pula, petugas memberhentikan mobil Rahmat. Penggeledahan pun dilakukan. Seluruh bagian mobil diperiksa. Kecermatan petugas saat menggeledah membuahkan hasil. Sebuah senjata tajam dan satu paket kecil berbentuk kristal yang diduga narkoba jenis sabu-sabu ditemukan di bagian dashboard.
 
Atas temuan tersebut petugas menggelandang pelaku ke Polsekta Tamalate. Serangkaian pemeriksaan dilakukan terhadap pelaku. Baik penyitaan barang bukti, mengambil keterangan, hingga dilakukan pengambilan sampel urine.
 
Kapolsekta Tamalate, AKP Syuaeb Abdul Madjid mengatakan untuk pemeriksaan lebih lanjut, urine dan barang bukti berbentuk kristal yang diduga merupakan narkoba jenis sabu-sabu akan diteliti lebih jauh di Labfor Polda Sulsel.
 
"Administrasinya sudah siap dan akan segera kita serahkan ke Labfor untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Saat ini, masih dilakukan pemeriksaan terhadap yang bersangkutan," kata mantan Kanit Opsnal Polrestabes Makassar ini kemarin pagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

STATUS FB TERBAU 2015