28 Mei 2011

Cara Baru Cari Jodoh Dengan DNA


Barangkali banyak diantara anda yang masih berstatus jomblo dan ingin segera menemukan pasangan hidup. Ditambah lagi bila usia sudah melampaui batas untuk dianggap jomblo, bahkan sering kali saat menghadiri pesta pernikahan anda selalu dihujani pertanyaan "ente kapan meritnya?",pertanyaan ini menyiksa sekali tentunya.Tapi anda tak perlu khawatir lagi menghadapi masalah yang demikian.Sebuah penemuan dari Jerman mungkin sedkit bisa melegakan perasaan anda yang ingin segera menemukan buah hati belahan jiwa anda.

Sebuah penemuan baru yaitu situs perjodohan di Jerman membantu client mereka hanya dengan menyetorkan sample DNA dari air liur untuk diteliti, maka mereka bisa mengetahui siapa yang cocok untuk mereka jadikan pendamping hidup, luar biasa bukan?.

Sarah A. Port, Penemu Gmatch, situs pencarian jodoh melalui DNA mengatakan, "Sebenarnya ketika kita bertemu dengan seseorang pertama kali, kita sudah bisa memutuskan apakah kita tertarik atau tidak hanya dalam hitungan detik,". Mungkin anda menganggap hal semacam ini adalah hal yang biasa, tapi tahukah anda? Saat itulah DNA anda kegirangan karena telah menemukan pasangannya.

Tanpa kita sadari, pertama kali bertemu dengan seseorang yang menarik, kita akan mengendus aroma tubuhnya. Hal ini alami terjadi, karena secara otomatis otak dan hidung bekerja sama mengenali aroma feromon," lanjut Sarah. Feromon itulah yang membuat satu sama lain ingin selalu berdekatan, entah berpelukan atau dengan bergandengan tangan.

Pada dasarnya DNA manusia ibarat kutub magnet. Saling tarik menarik apabila menemukan pasangannya dan apabila mempunyai rasa kecocokan, maka masing-masing perasaan akan merasakan hal yang sama.

2 komentar:

  1. kalau kontak jodoh di Indonesia ada yang menawarkan fasilitas ini pastinya akan banyak juga yang akan tertarik namun biayanya pasti cukup tinggi untuk ini sebab harus melakukan tes DNA segala..
    nice share dan salam sukses..

    BalasHapus
  2. setuju,,, lamkomsel
    thanks tlah mampir

    BalasHapus

STATUS FB TERBAU 2015