26 Jul 2011

Maafkan Aku

Bogor, 19 Januari 2011
- untuk bapak : selalu ada dihatiku walau tak lagi disampingku -


Disaat sukma ini merapuh dan mulai luruh
Disaat raga ini lelah dan hendak menyerah
Dihadapanmulah inginku berlabuh dan bersimpuh
Maafkan anakmu yang meragu
Mungkin harapanmu terlalu tinggi padaku
Atau pundakku terlalu ringkih menyangga
Atau justru beban itu yang melampaui daya
Bukan aku tidak yakin atau mampu
Tapi masalahnya ada pada hatiku
Berharap waktu diputar kembali itu tak mungkin
Semustahil pintaku memperpanjang waktumu bersamaku
Untuk terus membimbingku
Mendukungku
Juga sebagai tempat pelepasan masalah
Sebagai alarm yang terus memperingatkan
Atau pemohon do’a di siang dan malammu yang panjang
Aku baru mengerti sekuat apa dirimu
Secerdas apa langkahmu
Sebesar apa pengorbananmu
Sepenting apa arti hadirmu dalam hidupku
Dan aku tak sebanding dengan itu

Maafkan anakmu
Belum sempat memberi sebutir cinta
Seteguk bahagia,seulas senyum dan segurat bangga
Tapi apa yang aku punya?
Aku tak punya apa-apa
Untuk kupersembahkan padamu
Hanya setetes air mata
Kala teringat padamu

By: 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

STATUS FB TERBAU 2015