11 Jul 2011

Sajak Cinta


Saat yang paling indah
adalah saat mengenal dan memiliki dirimu
Yang kuinginkan sekarang adalah Slalu berada disampingmu
Dan memelukmu dengan segala perasaanku
=========================================

Jangan memuji indahnya pelangi
Tapi pujilah Allah
Yang menciptakan langit dan bumi
=========================

Jangan percaya dengan kata manisku
Tapi percayalah pada Firman Allah yang Maha benar
===================================

Jangan masukkan namaku kedalam hatimu
Tapi masukkan nama Allah supaya hatimu menjadi tenang
========================================

Jangan bersedih andai cintamu di dustakan
Tapi sedihlah jika engkau dustakan Allah
Jangan pula engkau minta cinta kepada penyair
Tapi mintalah kepada Allah
yg memiliki cinta haqiqi dan sejati
=======================

aku ingin semua yang ada pada diriku adalah hakmu
yang akan menjadi pemacu dalam kisah hidup yang kita jalani
karena aku cinta kamu
Aku ingin hadirku adalah kekayaanmu yang abadi
Karena didalamnya ada sayangku untukmu
Aaku ingin engkau mengerti harumnya bunga cinta
Yang selalu mengharumi seluruh jiwamu
Selangkah demi selangkah semua terikat erat dalam janji
======================================

Dinginnya malam tak sedingin hatiku dikala mengingat acuhnya dirimu memandangku
Dengan apa aku harus buktikan kalau aku mengasihimu
Dengan apa aku harus lakukan kalau aku mencintaimu
Kemana bayangmu yang sentiasa hadir menemaniku
Trasa kecewa karena cinta belum hampiri asaku dengan sempurna
Kutitip salam rinduku padamu
Ku sayang padamu
Engkau yang merasakan kasihku
I LOVE YOU FULL
============================

Nuansa indah dihatiku tak pernah menentu
Itu karena engkau tak pernah menyatakan cinta sejatimu
Jika itu hanya sebuah ilusi dalam hayalku
kenapa selalu engkau ucapkan salam manis buatku setiap hari
walau begitu aku akan selalu menitipkan rinduku buatmu
=======================================

Ada yang tak bisa kubaca dari gerak bibirmu
Ada yang tak dapat rasa dalam hangat pelukmu
Tapi pandangan matamu
Masih seperti yang kulihat saat kita bertemu pertama kali
======================================

Andai kamu gula, jadilah yang termanis
Andai kamu bintang, jadilah yang paling terang
Andai kamu mimpi, jadilah yang terindah
Andai kamu menyayangiku, jadilah yang terbaik untukku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

STATUS FB TERBAU 2015