31 Jul 2011

Untukmu Saudariku

Ya ukhti…
Aku ingin merasakan sebagian karunia yang diberikan kepadamu
Menikmati separuh anugerah yang dilimpahkan kepadamu
Setelah sekian lama menunggu
Akhirnya saat itu menghampirimu

Ya ukhti…
Aku mengerti perasaanmu saat ini
Tahu seperti apa saat Allah memberimu dua kali
Tidak hanya satu
Aku iri saudariku
Tapi percayalah, aku juga ikut bahagia untukmu

Ya ukhti…
Jagalah amanah Allah yang telah kau nanti
Kuatkanlah dirimu untuk menerima
Luaskanlah hatimu untuk mencinta
Lapangkanlah jiwamu untuk sabar memeliharanya
Karena seisi dunia tak sebanding dengannya

Ya ukhti…
Tentu kata-kata tidaklah cukup melukiskan nikmat-Nya
Di setiap detik saat ini sangat berarti bagimu
Setiap moment begitu berharga untukmu
Aku cemburu
Tapi ketahuilah, aku juga ingin sepertimu
Menjadi seorang ibu

By: 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

STATUS FB TERBAU 2015