2 Feb 2012

Kasihan, Dua Balita Ini Ditelantarkan Oleh Ibunya


Karena meninggalkan dua balitanya begitu saja di jalanan, seorang ibu diciduk pihak berwajib. Dalisha Adams (26 tahun) asal Brooklyn, AS, ditangkap polisi karena meninggalkan dua putrinya yang baru berusia tiga dan lima tahun di jalanan dan dalam kondisi kedinginan tak jauh dari kawasan perumahan Brooklyn. Beruntung, ada dua perempuan yang mengasuh anak-anak ini hingga polisi tiba.


Meski pakaian anak-anak ini tampak cukup nyaman, mereka terlihat terguncang dan sangat bingung karena ditinggalkan begitu saja tak jauh di Bayview Housing Projects. Padahal, tempat ini hanya berjarak sekitar satu mil dari tempat tinggal keluarga Adams.
Seorang tetangga Adams mengaku sering mendengar ibunda balita ini memaki-maki anaknya sendiri. Meski anak-anak tetap tampil manis dan bersih, si ibu tetap saja terdengar rajin memaki-maki anak-anaknya itu.

''Mami meninggalkan kita di pinggir jalan dan pergi begitu saja,'' kata Domini, anak paling tua.
Tak ada tanda-tanda penganiayaan fisik pada diri dua balita malang ini. Namun, pihak berwajib tetap membawanya ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut. Sedangkan untuk si ibu ratu tega ini, polisi tanpa ampun menangkapnya. Adams akan menghadapi tuntutan hukum karena melakukan tindakan mengancam jiwa.

Sumber: republika.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

STATUS FB TERBAU 2015