6 Feb 2012

Scanner Tubuh Akan Segera Dipasang Dibandara Internasional Australia


Scanner tubuh akan segera dipasang di seluruh bandara internasional Australia sebagai bagian dari rencana pemerintah untuk memperkuat anti-terorisme.

Legislasi memungkinkan untuk scanner, yang dirancang untuk mencari item logam dan bukan logam di bawah pakaian, akan diperkenalkan di parlemen federal minggu ini, setelah teknologi ini diuji coba di Sydney dan Melbourne.

Setelah diperkenalkan, penumpang meninggalkan Australia mungkin diperlukan untuk melewati salah satu scanner sebagai bagian dari proses penyaringan standar. Selain dari mereka dengan kondisi medis yang serius, setiap penumpang yang menolak dapat ditolak hak untuk naik ke pesawat mereka.

Menteri Transportasi Anthony Albanese mengatakan, tidak ada kebutuhan untuk penumpang untuk khawatir tentang kesopanan, sebagai mesin hanya menghasilkan garis generik, tanpa fitur yang menentukan. Untuk melindungi privasi orang, gambar tidak akan dapat disalin, tidak pula mereka disimpan.

"Ini hanya akan mengidentifikasi titik pada tubuh dimana ada sesuatu yang perlu diperiksa," kata Menteri Albanese Sky News, Minggu. Teknologi ini diuji coba oleh 23.000 sukarelawan di Sydney dan Melbourne. "Mereka queueing up. Orang-orang ingin mencoba teknologi baru ini," kata Menteri Albanese.

Teknologi baru akan diluncurkan di seluruh bandara dari Juli.
Pemerintah mengumumkan rencana untuk memperkuat anti-terorisme di bandara pada tahun 2010, setelah serangan 2009 Hari Natal percobaan dalam penerbangan tujuan AS dengan pembom celana Nigeria Umar Farouk Abdulmutallab.

Sumber: yahoonews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

STATUS FB TERBAU 2015