23 Jan 2013

Gadis yang masih duduk di bangku SMP diculik oleh pacar dan di setubuhi

Foto Ilustrasi By Google
Seorang remaja perempuan berusia 14 tahun di Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Nusa Tenggara Timur (NTT) menjadi salah satu korban penculikan dan pemerkosaan.

Remaja yang masih duduk di bangku kelas 7 SMP di Kota Kefamenanu R, disekap dan disetubuhi oleh AM yang tak lain adalah kekasih korban. Bukan itu saja, AM mengajak rekan-rekannya menggilir korban. Korban diketahui menghilang dari rumah sejak 5 Januari 2013.
Dari informasi yang didapat, R hilang sejak diajak seseorang ke bank untuk membayar pajak. Selepas dari bank, R dibawa ke rumah kosong dan diperkosa.

Setelah itu, R dibawa ke sebuah rumah yang biasa digunakan orang untuk mabuk, yakni di kawasan Tanahputih, Kefamenanu.

Seorang pria yang mengunjungi rumah itu, Eman Obawala, berusaha membebaskan korban, namun gagal. Kasus ini akhirnya dilaporkan ke polisi. Korban sudah melaporkan kasus ini ke polisi.

korban sempat menceritakan dirinya yang telah disetubuhi oleh beberapa orang,“Kami berupaya untuk lari, namun ada banyak anak mabuk dan duduk di depan pintu. Saat saya masuk,” ungkap Eman di Mapolres TTU, Senin (21/1/2013).

Saat menjalani pemeriksaan di unit SPK Polres TTU, korban terlihat masih trauma. Dia salah satu LSM lokal yang bergerak di bidang perlindungan anak.

Filiana Tahu, Direktur LSM Yabiku menuturkan, “Dari hasil pengakuannya, sebelum kami dampingi di kantor polisi, korban mengaku mengalami kekerasan seksual berulang-ulang oleh beberapa orang selama hampir 10 hari disekap.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

STATUS FB TERBAU 2015