4 Jul 2011

Cara Mempercepat XP


Komputer merupakan kebutuhan seharian bagi para pebisnis maupun pribadi dan salah suatu alat yang bisa melakukan berbagai
jenis aktifitas yang dapat mempermudah pekerjaan saya. apalagi di zaman moderen ini banyak kita lihat pebisnis memakai laptop
yang lebih memudahkan lagi untuk urusan kerja di luar kantor.
Jika komputer PC atau laptop yang anda punya terasa begitu berat dan lamban, ini bisa menimbulkan rasa kesal dan jengkel, bener gak?
Untuk mengatasi masalah tersebut saya akan menseringkan cara untuk Mempercepat Kinerja Komputer

Pertama-tama yang perlu kita perhatikan adalah Visual Grafisnya

visual grafis komputer saya seringkali membebani kinerja komputer PC saya. Dari itu kita harus memilih antara mementingkan
visual grafis (tampilan) dari komputer saya atau lebih mengutamakan kualitas dan performa dari komputer PC saya.
Bagaimana caranya? Mari kita ikuti langkah-langkah di bawah ini.

1. Klik kanan pada icon My Computer
2. klik Properties
3. klik Advance
4. klik Performance
5. klik Setting
6. klik Visual Effects
Setelah itu akan muncul pilihan antara mementingkan kualitas gambar atau performa komputer PC, saya pilih saja yang saya utamakan.
Atau saya bisa pilih sendiri di menu custom, tinggal check/uncheck pilihan saya sesuai dengan keinginan dan kebutuhan saya.
atau pilih edjust for best performance untuk menghentikan program yang aktip pada saat komputer di hidupkan.

Slamat mencoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

STATUS FB TERBAU 2015