8 Nov 2011

Pemain Bola Basket Chauncey Hardy Dibunuh

Pemain bola basket Amerika Chauncey Hardy dipukuli sampai mati di kota Rumania Giurgiu pada hari Sabtu karena dia meletakkan topinya di kepala seorang gadis di sebuah klub malam, jaksa yang menyelidiki kasus ini mengatakan pada hari Senin. Korban - Hardy - dilemparkan ke lantai dan memukul kepalanya sekitar 40 cm dari tempat ia dipukul. Kasus ini menyebabkan dua penyelidikan dan menggemparkan di kalangan masyarakat pada umumnya di Giurgiu.

Autopsi menemukan bahwa penyebab kematian adalah trauma kepala. Menurut laporan, tersangka George Ionut Tanasoaie risiko hukuman 5 sampai 15 tahun.
Hasil otopsi tantangan diagnostik awal sebelumnya rumah sakit Giurgiu bahwa Hardy meninggal karena koma beralkohol.
Hardy meninggal sekitar jam 8:00 karna kondisinya yang memburuk di rumah sakit di Giurgiu, daripada di Bucharest.

Laporan mengatakan ada dua hal pertanyaan akan diluncurkan, Departemen Kesehatan Rumania tuntutan rincian tambahan tentang Rumah Sakit Giurgiu mana salah diagnostik koma beralkohol pertama kali dinyatakan, kedua, polisi akan diselidiki karena tidak menerapkan tes untuk mengukur alkohol darah saat pemain basket dikirim ke rumah sakit - tes yang mungkin telah menyelamatkan hidupnya.

Kunci menduga George Ionut Tanasoaie diadakan di Kantor polisi Giurgiu dengan sebuah proposal pencegahan penangkapan 29-hari.
Lucian Iliescu Walikota Giurgiu mengaatan kepada kantor berita Mediafax klub Emotionne dimana insiden itu terjadi akan ditutup

Chauncey Hardy, 23, sedang merayakan kemenangan timnya melawan Dinamo Bucharest,, 91-86 dalam pertandingan di mana ia mencetak 22 poin. Dia ditransfer ke klub CSS Giurgiu pada bulan Agustus tahun ini. Dia adalah lulusan dari Universitas Sacred Heart dan telah bermain di NCAA selama empat musim.

Rumania laporan media pada hari Minggu menunjuk keterlibatan klan mafia lokal di Giurgiu dalam insiden klub.
Kedutaan Besar AS ke Bucharest telah mengeluarkan pernyataan yang menunjukkan keprihatinan tentang keadaan kejadian dan mengumumkan akan mengikuti evolusi penyelidikan.
Kasus ini mendapat liputan luas di media internasional, dari AFP untuk Daily Mail dan Marca, dengan komentator di Huffington Post mengklaim bahwa Chauncey Hardy seperti diduga dibunuh karena ia hitam, mengingat bahwa kebencian ras Stil luas di negara-negara Eropa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

STATUS FB TERBAU 2015