29 Jan 2013

Bakal Caleg Partai PAN Hanya Ikang Fawzi dan Desy Ratnasari

Partai Amanat Nasional (PAN) membantah artis dan presenter Raffi Ahmad akan maju sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) PAN pada Pemilu 2014.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Bidang Komunikasi Politik DPP PAN, Bima Arya, saat menggelar jumpa pers di Kantor DPP PAN, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Senin, 28 Januari malam.

"Raffi Ahmad yang banyak disebut sebagai Caleg PAN, perlu kami sampaikan bahwa sejauh ini tidak ada nama Raffi Ahmad dalam daftar caleg sementara yang tertera di daftar online," kata Bima.

Meski demikian Bima membenarkan, selama ini Raffi sering menjalin komunikasi dengan DPP PAN untuk membicarakan rencana pencalegannya itu. Namun pembicaraan tersebut masih dalam bentuk informal.

"Jadi sudah ada ketertarikan, sudah ada komunikasi informal. Tapi semua harus ada proses. Selama ini belum ada pendaftaran masuk atas nama Raffi Ahmad," tegasnya.

Ketua Fraksi PAN DPR RI, Tjatur Sapto Edi, menambahkan, sampai saat ini figur dengan latar belakang artis yang resmi mendaftarkan diri sebagai bakal caleg dari PAN adalah Desy Ratnasari dan Ikang Fawzi. Namun PAN akan tetap mengutamakan kader di internal partai untuk diusung sebagai caleg.

"Artis yang sudah mangambil formulir yaitu kandidat doktor Desy Ratnasari, dan yang memastikan akan mengambil formulir adalah kandidat doktor juga, yakni Ikang Fawzi. Kemarin mau mengambil tapi sakit jadi ditunda, yang lain jangankan mengambil, ke sini saja belum," ungkapnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

STATUS FB TERBAU 2015