31 Des 2011

Hasrat Dewi Persik Di Tahun 2012

Berbagai harapan dan impian pun telah digantungkan oleh semua orang. Begitu juga dengan artis cantik Dewi Persik. Penyanyi dangdut yang juga pemain film itu juga memiliki impian yang sangat ingin dicapainya pada tahun Naga Emas itu. Apa impiannya?

"Aku maunya di tahun depan sudah bisa meluncurkan album sendiri. Soalnya kemarin mau buat album sendiri kesangkut masalah jadinya gimana bisa bikin album," harapnya saat ditemui di Penggilingan, Jakarta Timur. Meski demikian, Dewi mengaku untuk 2012 nanti dirinya akan tetap mengikuti ke mana arah akan membawanya. Jika memang album solonya bisa tercapai di tahun depan dirinya pasti akan merasa bahagia.

Dewi Persik menambahkan, "Karena memang dari dulu aku mau ngeluarin album tersendat terus jadi ya berdoa dan berharap agar doanya didengar sama allah." Lalu bagaimana dengan jodoh? Dengan bijak ia menjawab," Itu semua biar Allah yang mengatur kalau sudah ada jodohnya nggak akan ke mana," ungkapnya. DePe memang saat ini masih berkonsentrasi untuk menyelesaikan masalahnya dengan JuPe. Hingga saat ini kasus yang menyeretnya ke Pengadilan itu masih belum selesai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

STATUS FB TERBAU 2015