23 Des 2011

Melanie Amaro Keluar Sebagai Juara'The X Factor USA 2011

Pertama kalinya acara pencarian suara 'The X Factor USA' digelar Pada 2011. Akhirnya Melanie Amaro perempuan asal Florida keluar sebagai juara. Beberapa kali Melanie memukau penonton dalam sesi 'The X Factor USA'. Namun tak jarang juga para juri mengkritiknya dengan tajam, diaantaranya adalah Simon Cowell, Paula Abdul, Nicole Schrezinger dan LA Reid

Namun sang perempuan berusia 19 tahun itu sanggup mencuri hati banyak orang. Melanie berhasil mengantongi hadiah utama kontrak rekaman senilai US$ 5 juta dan jadi bintang iklan Pepsi. "Oh my God," ujar Melanie berkali-kali ketika host Steve Jones mengumumkan kemenangannya dilansir ABC News, Jumat (23/12/2011).

Malam itu, Rabu (21/12/2011) waktu setempat, Melanie membuat banyak orang menangis terharu karena suara indahnya. Melanie berhasil membawakan lagu 'Listen' yang dipopulerkan Beyonce dengan brilian. Simon, mentor Melanie sangat bangga dengan penampilan perempuan bertubuh semok tersebut. Ia berhasil mengalahkan saingannya Josh Krajcik dan Chris Rene. Josh, seorang orangtua tunggal berhasil menjadi runner-up.

Josh menuturkan,"Melanie pantas mendapatkan. Ia punya suara luar biasa. Saya mendapatkan pengalaman hebat di sini. Saya harus jadi diri sendiri, menyanyikan apa yang ingin saya nyanyikan dan saya tak mungkin tak bahagia,"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

STATUS FB TERBAU 2015