18 Jan 2012

Hal Yang Perlu Dilakukan Pada Bisnis Online

Salam jumpa kembali sobat netter, gimana kabarnya? semoga senantiasa dalam lindungan sang pencipta alam semesta ini. kali ini saya saya akan mempsting artikel yang bisa di bilang tidak ada hubungannya dengan BERITA DAN CARA. Namun sangat berhubungan sekali dengan admin BERITA DAN CARA.

TautanApaan tuh,,, hayo di baca samapi selesai.
Postingan kali ini adalah bagaimana cara dan langkah yang di lakukan kalau kita mengikuti bisns online seperti contoh bisnis investasi. saya tidak akan membahas tntang BO (bisnis online) lokal karna kalu bonus yang kita dapa akan di kirim langsung ke rekning kita. Nah bagaimana kalau kita mengikuti BO luar negri?

Tentu saja kita harus mempunyai rekning maya seperti Liberty Reserve dan banyak lagi rekning maya lainnya yang kerjasama dengan perusahan tersebut. Tapi disini saya akan menjelaskan apa saja sih yang perlu kita buat kalau mengikuti BO luar negri.
Pertama yang harus kita lakukan adalah membuat rekning maya, yang saya pakai adalah liberty Reserve. silahkan sobat klik disini untuk mendaftar.

Saya pikir mendaftar di Liberty Reserve tidaklah sulit hanya membutuhkan email, alamat, nama dan beberapa perintah yang ada di dalam kotak yang harus kita isi. saya yakin sobat pasti bisa melakukannya. Anak Indonesia gitu loh,,,,,,,,!?
Kedua, setelah akun liberty selesai di buat jangan lupa di simpan seperti nomor akun, user name, pass, pin dan paskey sobat ini guna memudahkan kita untuk login ke akun liberty.

Kenapa ini harus pertama di buat, supaya kita dengan senang memasukkan nomor akun liberty kita pada BO yang kita ikuti.
Seperti contoh saya mengikuti ev.biz dan topwallet. jika berminat sobat klik aja disini untuk ev.biz dan klik disini untuk topwallet ato bisa langsung sobat klik banner yang ada di bawah.

Hanya ini dulu yang bisa saya sampaikan untuk sobat netter
Salam blogger dan sukses selalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

STATUS FB TERBAU 2015