15 Des 2012

Menjadi Istri Sewaan Adalah Salah Satu Pilihan Gadis Thailand

Foto Ilustrasi

Mungkin Anda sudah sering mendengar profesi pacar sewaan, membuka jasa pelukan dan sebagainya. Rupanya di Thailand, hal ini juga menjadi ladang pekerjaan pagi wanita-wanita muda. tentu saja dengan menjadi istri sewaan. Dengan mencari di situs 'How To find a Girlfriend or Wife in Thailand' atau 'How Much is It If I Rent Some Girl for One Weekend?' mungkin sudah membuat kita sebagai wanita geli-geli miris membayangkannya.

Di Thailand, bisnis persewaan istri telah banyak berdiri dan banyak dilakukan oleh wanita muda di sana. Sebutannya sih sedikit dramatis, 'Black Pearl' atau 'Mutiara Hitam'. Beberapa pekerjaan mereka antara lain memasak, membersihkan atau pekerjaan sehari-hari lainnya. Persewaan ini bisa berlangsung seminggu sampai beberapa bulan. Klien mereka rata-rata adalah pria luar negeri.

Pria yang menyukai istri sewaan tertentu seringkali kembali ke Thailand setiap tahun dan hidup bersama mereka selama beberapa bulan. Wanita-wanita ini pun akan menerima bayaran seperti rumah, mobil, uang dan bahkan beberapa dari mereka akhirnya memiliki anak. Untuk mereka yang beruntung, mereka bisa menjadi istri sebenarnya. Namun seringkali 'hubungan' ini berakhir setelah kontrak penyewaan juga habis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

STATUS FB TERBAU 2015