24 Des 2011

Donita Sicantik Kolektor Emas

Investasi dalam bentuk logam mulia memang cukup menggiurkan dan menguntungkan. Pesinetron Donita pun mengaku sejak lama ingin menjadi kolektor emas dan berlian. Impian menjadi kolektor perhiasan itu sekaligus mengikuti langkah dan jejak ibunya. Sejak dirinya masih duduk di bangku sekolah dasar (SD) hingga dewasa kini, ibunya dengan rapih menyimpan perhiasan yang dimilikinya dengan baik.

Donita menilai langkah ibunya patut ditiru. Selain sebagai perhiasan diri juga sebagai investasi dan simpananya untuk hari tua. Hal itu disampaikan Donita usai menjadi model sekaligus penyanyi di Acara Glizt and Glam Nori Jewelerry Grand Opening Night-A Musical Jewellery Show di Armada Town Square Kota Magelang, Jateng, Jumat (23/12/2011) malam .

Donita mengatakan, "Mama aku punya perhiasan dari zaman dulu. Dari zaman aku masih SD sampai sekarang makin hari makin bernilai. Apalagi emas. Emas itu investasi sangat menjanjikan saat ini. Dua tahun atau tiga tahun lalu harganya sekitar 32 juta perseratus gram. Sekarang 52 juta perseratus gram. Bisa dibayangin berapa banyak selisihnya. Jadi kalau didiemin bisa beruntung. Kalau usaha ada bangkrutnya kan,"

Ia mengaku sangat menyukai perhiasan terutama berlian dan emas. Namun Donita jarang memakainya karena terkesan glamor. Selain harus disesuaikan penampilan dan kebutuhan juga menghindari aksi kriminal yang selalu mengancam.

"Berlian aku suka. Aku sih suka. Kalau dibilang pemakai iya. Kalau dibilang pemakai. Yang glamor banget nggak sih. Cuma kalau dibilang investasi berlian itu sebenarnya nggak salah loh,” lanjut Donita. Donita meyakinkan dirinya semua perempuan pasti menyukai perhiasan. Baik perhiasan dalam bentuk emas maupun berlian. Selain menambah kepercayaan diri juga terlihat anggun dan cantik dengan memakai perhiasan itu.

"Semua perempuan paling suka. Berlian emas. Berlian sesuatu yang terlihat mahal cantik. Perempuan pakai itu jauh lebih percaya diri dan lebih cantik karena ada pancaran. Kalau terkena cahaya kilaunya akan beda,” tuturnya.

Sumber: detikHot

1 komentar:

  1. kami menyediakan emas batangan 24 karat, jika anda berminat untuk membeli partai besar kami siap menyediakan minimal 200kg non setifikat, silahkan email ke modulz_42@yahoo.com
    terimakasih

    BalasHapus

STATUS FB TERBAU 2015