23 Des 2011

Kado Natal Buat Kekasih JuPe

Artis terkenal Julia Perez memberikan hadiah Natal untuk kekasihnya, Gaston Castano. JuPe memberikan dua pasang velg mobil sport untuk Gaston. Menurut Jupe, kekasinya memang sudah lama menginginkan velg tersebut. Bahkan sebelum Gaston memiliki mobil.

"Aku pengin kasih hadiah chrismast. Dia pengin banget nih sudah lama banget. Dia mau ini (velg sport) sebelum dia punya mobil," terangnya antusias saat ditemui di studio ANTV, Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (23/12/2011).

Saat ini, Gaston sedang berada di Surabaya. Jupe pun saat ini tengah bersiap untuk menyusul kekasihnya itu untuk memberikan kado Natalnya.
JuPe menambahkan, "Gastonnya sekarang di Surabaya, jadi habis ini aku ke airport bawa langsung ke Surabaya. Jadi nanti aku datang dengan velg-nya."

Velg yang dibeli pelantun 'Belah Duren' itu pun konon berharga sangat mahal. Namun JuPe merasa enggan untuk menyebut harga kado buat buah hatinya itu. "Kalau harga nggak boleh disebut, nanti dikira sombong," ungkapnya sambil tersenyum.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

STATUS FB TERBAU 2015