19 Nov 2011

Indonesia VS malaysia kembali Berlaga

Garuda Muda kini akan kembali ditantang oleh tim Malaysia di final cabang sepak bola SEA Games XXVI. Kepastian ini didapat setelah Egi Kurniawan dan kawan-kawan mengalahkan Vietnam dengan sekor 2-0, di babak empat besar di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu (19/11) malam.
Dua gol Indonesia lahir dibabak kedua, lewat Patrich Wanggai dan Titus Bonai.
Jadi masih ada kesempatan bagi bagi tim Garuda Muda menebus kekalahan. Sebelumnya, di babak penyisihan, Malaysia sempat membuat Indonesia tak berkutik dengan skor tipis, 0-1. Malaysia sendiri maju ke final berkat kemenangan tipis 1-0 atas Myanmar.

Indonesia yang main di hadapan puluhan ribu supporter sebenarnya punya banyak peluang sepanjang babak pertama dan kedua. Namun semua peluang menguap, dan akhirnya pada menit 61, Patrich Wanggai memecah kebuntuan.

Garuda Muda sempat kendur usai gol Patrich Wanggai. Itu pula yang membuat sejak menit 61 sampai 80, pemain Vietnam leluasa mengusai permainan. Beberapa kali mereka mengancam gawang Kurnia Mega, lewat tendangan-tendangan dari luar kotak penalti.

Tapi, sekitar tiga menit sebelum pertandingan berakhir, Titus yang menusuk dari sektor kanan gawang lawan melepaskan tembakan keras. Sempat menyentuh pemain lawan, bola tendangan Titus meluncur masuk ke gawang Vietnam sehingga sekor menjadi 2-0 untuk Indonesia.

Sorakan para supporter Garuda Muda membuat suasana di Stadion membuat tim Garuda Muda tambah percaya diri dalm bermain, bahkan ada diantara supporter membawa sepanduk yang bertuliskan (GOOD BYE PIETNAM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

STATUS FB TERBAU 2015