17 Nov 2011

Paris Hilton Berkunjung Ke Bali

Kunjungan Paris Hilton ke Denpasar Bali tidak hanya bersenang-senang semata. Setelah serangkaian acara pesta di sekitar Kuta dan Seminyak, Paris Hilton meluamgkan waktunya selama satu hari untuk kegiatan sosial. Tanggal 19/11 kemarin sosialita yang sudah menjajaki usia 30 tahun itu mengunjungi dua buah panti asuhan. Rata PenuhHilton Tampil kasual dan fresh dengan tank top biru dan rambut dicepol, Hilton tampak membaur dan begitu akrab bersama anak-anak penghuni panti. Hilton tak ragu-ragu mengobrol dan bermain dengan mereka. Setelah kunjungan selesai, Hilton lansung mengunggah foto-fotonya bersama anak panti ke akun Twitter-nya.

"Hari yang sangat menyenagkan. Saya menghabiskan waktu bersama anak-anak yatim piatu di dua panti asuhan di Bali," tweet Hilton.

"Mereka anak-anak yang manis dan beautiful. Senang sekali melihat mereka tersenyum. Salah satu perasaan paling menyenangkan di dunia kalau bisa berbagi dengan mereka yang membutuhkan," dia melanjutkan bicaranya.
Bukan hanya itu, Hilton juga mengajak para pengikutnya untuk ikut berbagi. dengan memberikan donasi lewat Yayasan Kasih Peduli Anak (YKPA) yang menaungi dua panti asuhan tersebut. "Anak-anak yatim di Bali membutuhkan bantuan kita. mari membuat perbedaan. Ubah kehidupan anak-anak ini," tambah Hilton sambil menyertakan website resmi yayasan tersebut.

Hilton sekarang sudah meninggalkan Bali. Sejak tiba di Pulau Dewata pada Rabu minggu lalu, kesan yang dirasakan Hilton semuanya sangat indah dan menyenangkan. Semua itu dilihat dari deret timeline di Twitter milik Hilton.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

STATUS FB TERBAU 2015