25 Nov 2011

Benarkah Raffi Dan Yuni Liburan Ke Jambi?

Belakangan ini, banyak kita baca di internet dan kita tonton di beberapa tayangan TV tentang gosip para selebriti tanah air, yang masih hangat di beritakan saat ini tentang hubungan Raffi Ahmad dengan Yuni Shara

Raffi Ahmad dan Yuni Shara keliatannya belum menimba pelajaran dari pengalaman. Walaupun sering berselisih dan putus nyambung, keduanya tidak kapok untuk memulai lembaran asmara baru.

Baru-baru ini, seperti yang saya kutip dari (jpnn) Raffi dan Yuni dikabarkan berlibur bersama ke Jambi. Di sana, Raffi diduga berusaha supaya tidak di ketahui dan menghilangkan jejak sedang jalan bareng Yuni.

"Raffi, sepertinya menyamar. Ia sepertinya menyembunyikan identitasnya," ungkap sumber yang melihat Raffi dan Yuni di Bandar Udara Sultan Thaha Syaifuddin, Jambi, Selasa 22-11 petang.

"Mereka sampai dengan menumpang pesawat Garuda. Mereka terlihat berada di bandara tadi 22-11, sekitar pukul 16.00 WIB," lanjut sumber.

Bukan cuma itu, sumber tersebut mengatakan, Yuni memakai baju tangan panjang berwarna merah. Sementara Raffi menggunakan jaket cokelat garis-garis, pakai kupluk dan kacamata hitam.

Kebetulan pula, Raffi telat memandu acara dahSyat kemarin pagi karena alasan yang belum diketahui. Namun kabar tadi disangkal oleh Raffi. "Nggak ada itu pergi ke Jambi. Gue nggak ke mana-mana, kok," ucapnya. "Ah, ngegosip aja, nih," seloroh Raffi lagi.

Sebelumnya Raffi bilang belum menemukan pengganti Yuni. Ia pun memilih fokus berkarier daripada memikirkan hal tersebut. "Saya belum punya yang baru, masih sibuk dulu di kantor," tukasnya.

Namun track record Raffi sebagai petualang cinta sudah kadung terkenal. Belakangan ini, Raffi selalu terlihat bersama duetnya di DahSyat, Jessica Iskandar. Pernah suatu ketika, Raffi dan Jessica berduaan di mobil yang sama, Chevrolet Camaro Bumblebee milik Raffi.

Tapi lagi-lagi Raffi mengeluarkan jurus mengelak."Ah gosip aja, nggak lah," jawab Raffi.

Raffi pun enggan berkomentar lebih lanjut soal kedekatannya dengan Jessica. Ia pun menekankan kalau hubungan mereka hanya sebatas teman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

STATUS FB TERBAU 2015